Saturday, July 6, 2013

miss annoying

hari ini spesial. perubahan. mengubahku. mengubah hidup bahkan dunia dan akhirat. seperti yang aku inginkan dan dia dambakan. hari ini dia tak datang. tak memberi pujian. tak ada ucapan selamat. tak ada tangan yang membelaiku lembut. tak memberikan senyumnya.

dia bukannya sudah tiada atau tak ada kabar. yang kau berikan hari ini adalah perasaan bahwa aku pengganggu, bahkan di hidupnya.

mungkin, ah tidak maksudku pastilah, aku salah. menanyakan keberadaan dia dimana. terdengar salah kan seorang kekasih menanyakan keadaan pasangannya? ya, salah besar, khusus di otak dia.

maafkan aku karena telah memberi tahu keberadaan aku dan menanyakan kamu. maafkan aku karena telah mengharapkan kau hadir hari ini bersama mereka yang memberikan senyum terpesona. maafkan aku telah memaksamu untuk ikut andil dalam rencana kejutan ku yang sialan itu

terima kasih untuk hari ini. setidaknya aku tahu, sampai saat ini, bahwa aku benar-benar pengganggu.

No comments:

Post a Comment

what do you think?