Friday, July 20, 2012

weakness or weakless?


Hidup oh hidup. Bener-bener nggak bisa ditebak dan rumit! It sounds cliché, isnt it? Ya, tapi emang bener gitu adanya. Oh wait, gue belum pernah curhat disini kan, ya? Okay, anggap ajah karangan-karangan itu bukan cerita pribadi gue. Emang bener kok. I swear! Sebagian sih...

Nggak ada cewek yang sepenuhnya lemah. Dan sebaliknya, nggak ada juga cewek yang bener-bener kuat. Hmm, terkadang capek juga sih berpura-pura “okay, i can handle it!” padahal dalam hati butuh pertolongan. Cewek-cewek kayak gitu biasanya berharap temannya menawarkan pertolongan lebih dahulu. Si cewek ini punya prinsip nggak terlalu butuh pertolongan dari temannya kalo dia masih bisa mengerjakan walopun, yaa, sulit.

Terus? Apa hubungannya sama gue? Nggak ada.

Hmm. Bingung sama temen-temen gue yang masih ‘kasyar’ ama gue dalam verbalnya. Yang cewek mungkin nganggep gue penopang dia. Apa-apa gue. Ini-itu gue. Yang capek? Gue. Hello, gue bukan nyokap lo, girl! Yang cowok... kayanya sih mereka nganggep gue sejenis mereka. Bisa diajak ber’kasyar-kasyar’ ria. Hai cowok yang disana, gue manusia kali―okay, ralat―gue cewek juga kali.

Gentle kah anda bersikap ‘kasyar’ ama cewek? Iwwh.

Oya, ada cerita. Gue punya temen. Cowok. Lagi suka ama temen gue. Mereka baru ajah ketemu. Kalo ama si temen ceweknya sih baik banget temen gue yang cowok itu. Eh kalo ama gue? Sengdah! Berasa tukang ojek. Mainnya bener-bener kasar ampe makan ati. Disini mesti diluruskan: im not jealous! Cuma yaa... merasa terdiskriminasi. Mungkin.

Ah masih bener-bener kesel hari ini! Nggak tau mesti gimana biar lega. I think its the best way: Cerita di blog wk.

Malah ada temen gue yang baru setahun kenal, dia yang baik bingit ama gue. Sabaran, lembut dan peduli. Teman idaman sekali. Muah! Berharap teman-teman gue yang kasyar-kasyar bisa kaya doi yang satu itu. Nyaman.

Kadang iri sih ama cewek-cewek yang lemah terus gampang gitu dapet... dapet apa ya? Ya gitu deh. (jadi ceritanya gue cewek kuat nih? Cie winda. *ganti username fb: Winda si Cewek Yang Tidak Lemah). Larutan ajah punya titik jenuh, masa manusia engga? Yup, sekarang lah gue ada di titik kejenuhan gue. Cukup banget yang namanya pura-pura atau sok-sokan kuat. Tapi ya percuma, emang udah kebiasaan begitu. Image gue pun udah terlanjur kaya gitu. Nanti kalo berubah kaya yang lain nanti disangka sok insecure lagi. Mungkin jalan yang terbaik: bersikap lembut ke gue. Kalo temen-temen gue lembut, guenya jinak kok (kaya binatang?). tapi kalo guenya kasar jangan dibales kasyar juga kali. Ajarin makanya biar jadi nggak kasar.........

Cewek lemah itu bukan berarti dia sok insecure atau minta perhatian ini-itu atau manja. Bisa jadi, karena dia udah nggak sanggup untuk berpura-pura kuat lagi.

Salam mellow!