Saturday, June 4, 2011

perpi

Helloooooo everybodeh!

Pas  tanggal 25 mei, kalo ga salah, sekolah gue ngadain perpisahan (perpi). Yaah seperti biasa, karna gue *maaf* OSIS, gue jd agak malem pulang dari gedung yg mau di pake buat perpi. Emm berhubung ka X dan bandnya merupakan salah satu pengisi acara, so dia dan temannya melakukan gladiresik di panggung sambil memetik senar gitarnya dengan lembut. Gue yg kebetulan pas banget dipanggil ama temen gue yang lagi duduk di depan ka X, gue langsung nyamperin temen gue tapi arah gue ke ka X hahahaha.

Setelah gue udah duduk TEPAT didepan ka X hahahaha gue nanya ama temen yang di sebelah gue, ‘eh ngerjain apaan? Sini gue bantuin!’ sepikkkk! Yap! Gue bener-bener sepik se-sepiknya orang yang paling sepik. Bingung? Sama! Yep, finally I helped my friend, but actually I just want to saw him. Gue mulai tiduran di panggung, yaa caper-caper dikit lah ama doi. BUTTTTT, IN THE FACT, KA X GAVE ME NO RESPONSE AND THE WORST THING IS HE DIDN’T SEE ME! Hiks. Hancur. Sedih. Galau. TAPI , perjuangan gue ga berakhir disini! MERDEKA!!!!

Setelah semangat gue turun karna tingkah gue yang caper *kayanya lebih keliatan hiperaktif* ga berhasil. Dari mulai, tiduran di panggung, becanda ama temen gue sambil mukul-mukul temen gue gitu, pindah tempat duduk sana-sini, ketawa sekenceng-kencengnya, loncat dari lantai ke panggung. Tapi, cara itu semua hasilnya 0 besar!!! Ka X ga nengok ke gua! Cedih hiks.

The world isn’t fair! Mudah bagi ka X untuk mendapatkan perhatian dari gue. Dia ga perlu susah payah melakukan seperti apa yang gue kerjain untuk mendapatkan simpati darinya. Dia Cuma butuh gitar. Cukup dengan gitar. Dia memainkan alat music tersebut, sudah cukup membuat gue melirik *lebih tepatnya melotot* ke arahnya. dunia memang tak adil, win!

Gue mulai capek dan ngantuk, lagian udah jam 11. Gue pulang nebeng sama temen seangkatannya ka X yang jadi MC. Padahal gue berharap kaka X yang nganterin gue pulang. Kita menyusuri indahnya suasana margonda di malam hari. Dengan suasana yang hangat pada temperature badan kita berdua padahal diluar cuacanya sangat dingin, kita menikmati perjalanan yang benar-benar mengesankan ini. Tapi, ya itu Cuma hayalan yang tak berujung ….

Okay. Tiba juga pas hari H. gue seksi konsumsi, keliatan dari badan gue yang emang udah jodoh banget ama seksi tersebut, gue bener-bener sibuk pas hari H. pagi-pagi gue dateng ke gedung. And yep! Gue sama sekali ga nyesel, oyeah kenapa? Karna ga lama setelah gue dateng, ternyata eh ternyata ka T dateng juga. Kalo tau kaya gitu, mending tadi gue bareng ajah ama ka X (?) #ngarep #bodo #namanyajugadreamer. Dan lagi lagi gue ga nyesel dateng ke perpi. Hah! Performancenya ka X tuh awesome gilaaaa! Keren. Dia tuh main gitar bener-bener memperdalami lagunya. Jarang banget gue ngeliat dia sambil mengayunkan badannya mengikuti irama ketik ka X dan bandnya sedang perform. Dengan baju yang simple, W O W!

Karna urusan gue sebagai seksi …. *gue males nyebutnya*, gue harus ke backstage buat ngasih minuman buat pengisi acara. Gue bawa 1 dus minuman air mineral gelas dari pintu masuk sampai backstage. Gue ngeliat ada ka X dan kawan-kawan. Wetseh, show timeeee! Gue memasuki backstage dengan muka amat sangat lelah dan meminta pertolongan. Dengan sedikit ribet, gue menaikan dus airmineral itu. Pas didepan ka X dkk, gue bilang, ‘misi. Misi,’. Gue udah siap menerima bantuan dari doi. gue udah siap banget dengerin dia bilang, ‘sini deh gue bawain. Kasian banget cewe bawa barang berat kaya gini,’. Gue udah siap menyerahkan kardus ini ke ka X dan tanpa kami sadari bahwa tangan kami bertumpukan dan mata kami bertemu di satu titik. Gue udah siap berjalan di belakang ka X yang sedang membawa dus airmineral, yang pasti gue bakal ngerasain yang namanya dilindungi. gue udah siap, temen-temen gue di backstage, ngeliatin gue dan ka X yang jalan berdampingan dan teman-teman mengira kami mempunyai hubungan khusus. TAPI, gue enggak siap buat nerima kenyataan bahwa ,lagi-lagi, KA X GAVE ME NO RESPONSE AGAIN!!! ZONK!!!! Kali ini zonk banget. Sumpah. Ka X bener-bener do nothing. Bahkan pas gue bilang ‘misi’, ka X cuek. Minggir ajah engga! Apalagi nengok ke gua??! kampret ga tuhh? Malah gue yang ngalah trus gue jalan agak minggir dan gue bener-bener ribet karna udah pegel bawa dus air mineral.

Ka X, ka X. kalo orang dingin emang susah buat ditebak. Ga ada yang tau apa yang terjadi esok. Begitupun dengan ka X, ga ada yang tau apa yang bakal dilakuin ka X. seperti biasa, di akhir post gue. Gue selalu berdoa : semoga salah satu mimpi gue ada yang menjadi kenyataan. MERDEKAAA!

1 comment:

what do you think?