Saturday, April 2, 2011

pertemuan di kantin

seperti biasa, pas jam istirahat, gue makan dikantin. setelah menghabiskan makanan gue, tiba-tiba temen gue teriak, "winda! winda! sini cepetan!". dengan ekspresi muka gue yang amat kaget, "apaan sih?". "itu! itu!" temen gue nunjuk-nunjuk orang yg sepertinya gue kenal. ternyata oh ternyata, orang itu kaka kelas gue #sowhat #penting?. trus kenapa kalo kaka kelas? eits, kaka kelas itu bukan sembarang kaka kelas, dia itu cowok yang gue suka dan gue idolain di sekolah ini semenjak semester 1.

"agila! demi apa itu dia?!" tanya gue yang masih shock ga percaya. soalnya gue jarang banget ketemu dia.
"iya itu dia win!" jawab temen gue dengan muka bete karna ngeliat reaksi gue yang lebay.

dengan sigap gue nyamperin ka (gue kasih inisial X) X yang lagi beli minuman di salah satu warung. gue lupa kalo gue itu udah makan dan kenyang, so gue beli apa ajah snack yg ada didepan gue karna gue salting ketemu dia.

tiba-tiba ka X ngomong gini ke temennya, "aduh, gue lagi pengen makan yang manis manis nih,". gue langsung ngelirik dia. dia ngambil chiki jetZ yang ada di depan gue dan gue langsung ngikutin gerakan dia untuk mengambil chiki jetZ juga. setelah itu dia bayar, dan baru gue yg bayar.

gue seneng dan juga kecewa. kenapa? karna kejadian itu ga sesuai dengan apa yang gue harepin. gue itu mengharapkan pas gue ngambil jetZ, kita berdua (gue ama doi) ngambil jetZ yg sama trus tiba-tiba saling pandangan gitu. pas saling pandang, gue yakin seyakin yakinnya, gue bakal ngerasain yang namanya waktu bener-bener berenti. mata gue dan mata X bertemu disatu titik. lalu tiba-tiba, radio si pemilik warung memainkan lagu Terpesona-nya glenn fredly. i'm in heaven!


terpesona ku pada pandangan pertama

dan ku tak kuasa menahan rinduku
senyumanmu slalu menghiasi mimpiku
ingin kupeluk dan kukecup keningmu
oh indahnya


lalu doi membuka pembicaraan, "buat kamu ajah nih cikinya,".
"ah ngga usah ka, buat kaka ajah," jawab gue tersipu.
"oh okay. thanks ya!" dengan tersenyum amat sangat manis yang membuat gue semakin melting.

GET REAL!!! itu ga terjadi win-_-. dia tinggi dan gue pendek, karna itulah tangan gue dan tangan dia ga ketemu di satu ciki. karna postur badannya yang tinggi, dia ngambil jetZ dibagian atas, sedangkan untuk menyesuaikan bentuk tubuh gue yang ga tinggi, gue ngambil jetZ yg dapat gue jangkau. aah! sedih banget! (sedih ajah! sedih banget mah hidup lo!).

kejadian yg gue bayangin tadi tuh ga mungkin terjadi. itu tuh cuma mimpi! sekali lagi, CUMA MIMPI! jadi ga mungkin terjadi ...

No comments:

Post a Comment

what do you think?