Sunday, April 17, 2011

pensi ...

Ehem hem. Gue pengen cerita nih. Jadi pas hari minggu kemaren gue nonton AKSI 34 STARMOTION acaranya pensi SMAN 1 DEPOK gitu hihi kenapa gue mau nonton? Pertama, karena smansa itu sekolah ‘wah’ di depok. Kedua, guest star-nya ALEXA. Alexa woyyy! Gue emang ga ngefans berat ama alexa sih tapi secara band yg lagunya easy listening, so gue tertarik buat liat performancenya mereka.

Pertama, gue janjian ama temen SMP gue (temen SMA gue pada gamau berangkat ama gue T.T). temen SMP yg berangkat kesana ama gue namanya intan. Pertama sih gue enjoy ajah nonton berduaan. Gue meresapi performance yg lagi mulai. Pas gue nengok kanan-kiri (nyari orang buat gue sapa, biar gue ketauan nonton aksi juga wkwk), tbtb gue ngeliat seorang pangeran yg menawan dengan kulit coklatnya dan bibirnya yang unyu-ucul, siapa lagi kalau bukan DOI!!!. ihwaaaw! He was handsome. Dia make jaket warna ijo lumut dan celana yang udah ga asing buat gue keren gue sering ngeliat dia make itu celana, yaitu celana coklat dan sepatu adidas ijo serta coklat. Ya Allah, kewren!

‘tan tan, itu tan namanya ka X. gimana gimana?’ Tanya gue antusias ke Intan.
Dengan muka terpesona, ‘keren win keren,’
‘yaaah kalo jodoh mah ga kemana. Dia slalu ngikut kemana gue pergi haha,’ jawab gue dengan amat pede yg bikin orang yg denger jadi muak.

doi ama temennya. Ya ampun dia tuh duduk di tangga dengan posisi bertopang dagu yang membuat dia semakin imut haha. Okay, jujur ajah. Semenjak cowok itu dateng, gue jadi ga konsen nonton pensinya. Bentar-bentar ngeliat ke doi, bentar-bentar ngelirik ke doi, bentar-bentar … ini sebenernya gue nonton pensi apa nonton tuh cowok??

Tbtb lagi seru2nya acara pensi, adeknya intan nyuruh intan balik Cuma karna ngambil sepeda di bengkel, NGAMBIL SEPEDA DIBENGKEL!! Gila ga tuh? Ga penting banget alesannya. Yaaa karena gue orangnya baik, so gue ngijinin temen gue pulang sekitar jam setengah 2an. Untung dibelakang gue ada temen gue yg lain, jadi gue ga cengo-cengo amat disana.

Acara demi acara berlalu. Dengan sabar gue nunggu alexa dateng. Daaaaaaaan, jeng jeng, alexa dateng. Gue sama temen sekelas gue maju kedepan panggung tapi ga depan-depan amat. Disitu gue nonton alexa dan mulai bernyanyi dan berjoget ria. Sesekali gue nyariin doi, dia ga ada di tangga yang biasa dia duduk.

Lalu temen sekelas gue bilang, ‘win, lu tau ga yang jadi mc itu mantannya dia?’.
dengan tampang pelongo ga percaya, ‘ha? Iya apa? Demiapa?’
‘beneran,’

Lalu gue langsung ngeliat si mc yang diomongin temen gue. Yaa, cantik sih tapi ga cantik-cantik amat. Seengganya lebih cantik daripada gue-_-. Yaudahlah, itu Cuma mantannya. Udah ga ada hubungannya lagi ama dia. Yang terpenting adalah I will be the next, ha ha pede gila!!

Setelah bawa 3 lagu, tiba-tiba vokalis alexa, aki, nanya, ‘ada yang udah pacaran?’. Penonton serempak menjawab ‘ENGGAK!’. Lalu aki nanya lagi, ‘kenapa? Pada ga di bolehin ya? Ama siapa?’. Jawaban penonton samping gue ada yang membuat gue kaget, ada yang jawab : ROHIS! ORANG TUA! Lalu aki menyuruh penonton. ‘ada yang jomblo ga cowonya? Maju kesini. Trus bawa cewe yang lu suka!’. Ga ada yang maju kedepan panggung. Aki mencairkan suasana, ‘yaudah cewe yang mau maju ke panggung tunjuk tangan!’

Trus ada seorang cewe maju. Cantik. Lalu aki bilang, ‘gue bakal ngajarin kalian semua nembak cewe,’. Aki mengajak personilnya yang masih jomblo untuk jd model cowo. ‘pertama, lu bertekuk lutut depan dia dan pegang tangan cewenya,’. Si model cowo pun melakukan apa yg diomongin aki lalu Penonton pada bersorak karna iri ama si cewe yg maju tadi. ‘dan yang ketiga adalah lu nyanyi depan dia,

di wajahmu, disenyummu
Membuatku selalu membayangkan mu
Dihatimu, cantik dirimu
Kaulah dewiku,
wajahmu mengalihkan duniaku.

Penonton pun langsung bersorak dan gue diem, bener2 melting. Kenapa gue melting? Yaa jelas gue bayangin kalo misalnya cewe itu gue, dan ka T jadi cowonya. Ya Allah. Speechless. Kalo itu terjadi, yakin seyakin yakinnya asma gue langsung kambuh. Gila! Itu cara teromantis untuk nembak cewe men!!

Gue juga mengharapkan pas aki nyuruh cowo jomblo maju trus bawa cewe yang dia suka, itu doi yang maju. Lalu ka X bilang, ‘cewe yang gue suka, emm, winda yang pake baju orange,’. Ih waw! Dia nunjuk ke gue. Lalu gue maju ke atas panggung. And tada! doi nembak gue pake cara teromantis itu. Waw, im in heaven! Mungkin pas kaya gityu, muka gue udah merah kaya tomat dan nafas gue engap-engapan kaya orang tenggelem pas berenang.

Tapi gue sadar. Itu ga mungkin. Seorang gue bisa disukain ama orang tenar kaya doi? NO, I CANT! Of course. Tapi seenganya gue masih bisa menghayal tentang dia. Ga ada yang ngelarang gue kalo gue bilang : doi nembak gue. doi nganterin gue. Toh itu semua Cuma imajinasi belaka ….

No comments:

Post a Comment

what do you think?