Tuesday, December 2, 2014

you're my-favourite-mistake

ketika otak tak mampu menerima logika dan raga ini hanya mengikuti keinginan hati, apa aku salah? 

ketika aku berani melangkah menembus batas pribadi kamu, apa aku salah?

ketika aku terbiasa denganmu tanpa berpikir konsekuensi, apa itu salah?

ketika aku mendahului Tuhan tentang kamu dan aku di masa depan, apa itu salah?

hati hanya ingin dituruti, sedangkan otak menolak mentah. foto-berdua-romantis kamu terpampang jelas, mata memilih mengabaikan. peringatan-tak-nyata berteriak dimana-mana, aku berpura-pura tuli. tangan menggenggam saat kaki ingin melangkah pergi. bagaimana? mudah sekali bukan untuk menikmati hidup? demi kamu, tentunya. 

bila aku berani melangkah masuk ke celah kesempatan yang telah kamu buka lebar-lebar, apa salah aku?

aku mungkin akan menyalahkanmu atas celah itu nanti. oleh karena itu, sebelum terlambat, aku ingin mengucapkan terima kasih untukmu. terima kasih untuk semua kebahagiaan-dengan-perasaan-bersalah ini. karena apa? because you are my favourite mistake :)

No comments:

Post a Comment

what do you think?