Friday, February 8, 2013

Tiga Mereka dan Satu Aku

WOH WOH WOH WOH

UN semakin dekat!
belajar semakin giat!
teman-teman pada curhat!

LOH KOK?

gila gila gila. temen-temen gue makin kesini makin terlibat cinta segithree men!

semua ceritanya tentang teman-teman gue semua!

yang satu ceritanya gini, jadi temen cewe (A) punya mantan (B). "sumpah win, baru kali ini gue rela ngapa-ngapain demi cowo. pacaran sebelumnya tuh ga" pengakuan A.

tapi, B ini emang orangnya bosenan. mereka putus. B jadian dengan cewe lain. putus. trus ngedeketin cewe lain lagi. spesialnya, target B ini adalah temennya, eh salah deh, sahabatnya A. KACAU GA SIH LOE? Anya kasian guys. tiap kali A curhat ke gue dan gue liat B dan C (sahabat A) berduaan padahal ada A, HATI GUE MERASA PILU! ya Allah...

dan cerita yang lain adalah

gue punya temen. dua. sama-sama berkerudung. alim. islamnya kuat. pinter. cantik. tapi yang satu gaul, yang satu kalem. dan mereka mendambakan satu orang. sayangnya lagi, mereka gatau perasaan orang itu.

misalkan gue punya temen namanya 1. dia udah suka sama si cowo ini (2) sejak TK. bayangin! temen kecil. lucu ga sih?

2 ini tadinya respon 1, tapi makin lama si 2 makin dewasa dan dia (bisa dibilang) lost contact dengan si 1.

gue yang tadinya ga kenal 1, akhirnya bertemu dan 1 curhat mulu tentang 2. gimana dia masi ngarep, masi berjuang nolak cowo-cowo yang mau ama dia, berjuang. hingga akhirnya dia melakukan kesalahan yang fatal, menurut gue, dia jadia dengan orang lain. entahlah. dia nanya 'win lu kenal ga cewe yang deket sama 2?' gue gatau. setau gue malah gada. yaudah gue jawab ala kadarnya. 1 udah kuliah, dan kita jarang bercerita.

baru kemaren gue ada acara di sekolah dan.... you know what. gue ketemu ama si target (3) yang di tanyain si 1!!!! temen gue juga. dan gue nyari blognya dan... well... entahlah... mereka yang cinta si 2 kenapa gue yang miris nginget-nginget cerita mereka berdua.

sakit.

kasian mereka harus nunggu. si 2 ga ngasih satu keputusan pun, itu yang gue tangkep. si 1, dia milih berjuang nahan, mencoba buat ga ngarep lagi, mencoba dengan cowo lain walaupun dibelakang masi nanya kabar 2 ke gue. si (3) sepertinya lebih milih untuk ga menggubris persoalan cinta ini.

untuk mu 2...

plis lu emang cowok yang pinter agama, pinter belajar, pinter jadi cool, apa lu mau pinter nge php-in orang? entah kenapa, gue percaya si 2 punya kejutan setelahnya. nanti. ketika dewasa...


sedih sekali dengan cerita-cerita diatas, seperti bagian dari mereka. klasik kisahnya. klise untuk sebuah skenario drama ftv, namun untuk kehidupan real apakah tidak terlalu ironis?

No comments:

Post a Comment

what do you think?