Monday, December 24, 2012

vote me please :3

hula teman biru....

udah lama ga nongol disini. maaf ya. udah lama ga ada cerita pendek. maaf ya. udah lama ga nyepam. maaf ya

ga galau, ga ada cerpen. it means sekarang-sekarang gue ga pernah...... ehem hem.... kiwkiw. dikit lagi 5 bulan {} okay lebay.

guys minta tolong bgt! gue minta tolong ama kalian yaa. mau kan bantuin? punya twttr kan??? bantu yaa yg punya twttr!

jadi gini, gue ama andi ikut lomba foto tentang interaksi pohon dan manusia. nah Alhamdulillah salah satu foto kita masuk 20 besar. buat dapetin canon eos 7d yg uwow bgt, GUE BUTUH BANGET VOTE KALIAN, WAHAI TEMAN!!!!!

nah cara ngevotenya GAMPANG banget. tinggal klik ini dan masukin account twitter kalian.

untuk yg ngevote, banyak keuntungannya! pertama, kalian pasti dapet pahala karna bantuin gue o:) kedua, kalian dapet iPod (lupa iPod nano atau iPod touch).

tunggu apa lagi? c'mon. cuma sampe 31 desember nih :(

thank you biruers (?) muah

No comments:

Post a Comment

what do you think?